Apakah Hamas akan Mampu Mengalahkan Israel?

Desember 09, 2023

 SAHABAT MUSLIM NUSANTARA

ุฅِู†ْ ูŠَู…ْุณَุณْูƒُู…ْ ู‚َุฑْุญٌ ูَู‚َุฏْ ู…َุณَّ ุงู„ْู‚َูˆْู…َ ู‚َุฑْุญٌ ู…ِุซْู„ُู‡ُ ۚ ูˆَุชِู„ْูƒَ ุงู„ْุฃَูŠَّุงู…ُ ู†ُุฏَุงูˆِู„ُู‡َุง ุจَูŠْู†َ ุงู„ู†َّุงุณِ ูˆَู„ِูŠَุนْู„َู…َ ุงู„ู„َّู‡ُ ุงู„َّุฐِูŠู†َ ุขู…َู†ُูˆุง ูˆَูŠَุชَّุฎِุฐَ ู…ِู†ْูƒُู…ْ ุดُู‡َุฏَุงุกَ ۗ ูˆَุงู„ู„َّู‡ُ ู„َุง ูŠُุญِุจُّ ุงู„ุธَّุงู„ِู…ِูŠู†َ


Jika kamu mendapat luka, maka sesungguhnya kaum (kafir) itupun mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu Kami pergilirkan diantara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) supaya sebagian kamu dijadikan-Nya syuhada'. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim, (QS Ali Imran: 10)

ูˆَู„ِูŠُู…َุญِّุตَ ุงู„ู„َّู‡ُ ุงู„َّุฐِูŠู†َ ุขู…َู†ُูˆุง ูˆَูŠَู…ْุญَู‚َ ุงู„ْูƒَุงูِุฑِูŠู†َ

Dan agar Allah membersihkan orang-orang yang beriman (dari dosa mereka) dan membinasakan orang-orang yang kafir. (QS Ali Imran: 11)

Sudah berpuluh tahun Israel berkuasa di tanah yang mereka curi dan menjadi pihak yang zalim. Maka akan tiba masa dimana mereka akan dihinakan, dilengserkan, dan jatuh terpuruk seperti masa sebelumnya.

Dan janji Allah kepada orang-orang beriman adalah nyata. Siapakah yang lebih jujur perkataannya dari Allah?

ูˆَุนَุฏَ ุงู„ู„َّู‡ُ ุงู„َّุฐِูŠู†َ ุขู…َู†ُูˆุง ู…ِู†ْูƒُู…ْ ูˆَุนَู…ِู„ُูˆุง ุงู„ุตَّุงู„ِุญَุงุชِ ู„َูŠَุณْุชَุฎْู„ِูَู†َّู‡ُู…ْ ูِูŠ ุงู„ْุฃَุฑْุถِ ูƒَู…َุง ุงุณْุชَุฎْู„َูَ ุงู„َّุฐِูŠู†َ ู…ِู†ْ ู‚َุจْู„ِู‡ِู…ْ ูˆَู„َูŠُู…َูƒِّู†َู†َّ ู„َู‡ُู…ْ ุฏِูŠู†َู‡ُู…ُ ุงู„َّุฐِูŠ ุงุฑْุชَุถَู‰ٰ ู„َู‡ُู…ْ ูˆَู„َูŠُุจَุฏِّู„َู†َّู‡ُู…ْ ู…ِู†ْ ุจَุนْุฏِ ุฎَูˆْูِู‡ِู…ْ ุฃَู…ْู†ًุง ۚ ูŠَุนْุจُุฏُูˆู†َู†ِูŠ ู„َุง ูŠُุดْุฑِูƒُูˆู†َ ุจِูŠ ุดَูŠْุฆًุง ۚ ูˆَู…َู†ْ ูƒَูَุฑَ ุจَุนْุฏَ ุฐَٰู„ِูƒَ ูَุฃُูˆู„َٰุฆِูƒَ ู‡ُู…ُ ุงู„ْูَุงุณِู‚ُูˆู†َ

ูˆَุฃَู‚ِูŠู…ُูˆุง ุงู„ุตَّู„َุงุฉَ ูˆَุขุชُูˆุง ุงู„ุฒَّูƒَุงุฉَ ูˆَุฃَุทِูŠุนُูˆุง ุงู„ุฑَّุณُูˆู„َ ู„َุนَู„َّูƒُู…ْ ุชُุฑْุญَู…ُูˆู†َ

“Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik. Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat, dan taatlah kepada rasul, supaya kamu diberi rahmat.” (QS. An-Nuur: 55-56)

Dan telah Allah perlihatkan tanda-tanda kemenangan itu di hadapanmu, apakah kamu akan menyerah sebelum tiba saat (kemenangan) itu?

Israel Mulai Kehabisan Dana Militer!

Israel mulai melakukan penggalangan dana kepada rakyat Israel demi untuk membantu membiayai perang militer mereka di medan tempur. Ini adalah indikasi kuat bahwa biaya perang mulai membebani mereka. Hanya masalah waktu sampai mereka benar-benar kehabisan uang dan merengek kepada paman (Sam) dan bibi mereka (Inggris).

Perjuangan rakyat Palestina dimulai dari batu. Di tahun 1987 M, pecahlah Intifadah yang dimulai dari Jabalia di Jalur bagian utara. Ini merupakan wujud keinginan rakyat Palestina untuk lepas dari kezaliman pendudukan dan penolakan atas kejahatan dan agresi Israel.

Mereka tidak memiliki apa-apa selain batu untuk menghadapi tentara Zionis, yang menghadapi mereka dengan kekuatan tempur yang berlebihan, membunuh, melukai, dan menangkap mereka. Hanya batu-lah kekuatan tempur terkuat mereka.


Namun, mereka yang berada dalam gambar diatas percaya bahwa musuh harus dilawan dengan segala kekuatan yang ada, dan di sinilah mereka hari ini, di Palestina. Berperang sengit karena alasan yang sama. Namun kini kondisinya sudah berbeda. Jika dulu rakyat Palestina hanya memiliki batu, kini mereka telah membuat sesuatu. Sesuatu yang dari kemustahilan dengan tangan mereka sendiri. Semua demi untuk mengusir penjajah yang telah menzalimi mereka berpuluh tahun lamanya:

  • Yassin-105, (diambil dari pendiri Hamas)
  • Rantisi-160, (diambil dari ketua kedua Hamas)
  • Ayyash-250, (insinyur ahli peledak Hamas)
  • Zouari, (pembentuk angkatan laut dan udara Hamas)
Dengan senjata yang mereka buat dengan tangan mereka yang diberkati, sekarang mereka telah sampai pada titik ini. Musuh mati atau terluka, dan situasi mereka mengatakan:

Inilah kami, orang-orang yang 36 tahun lalu telah mengabaikan dunia dan hak-hak kami. Dan karena itu, kami masih melawan dan berjuang hingga mencapai kebebasan dan pembebasan.

Lalu, bagaimana dengan kita? Disini, Kita tidak punya kuasa, kita tidak punya senjata, Kita tidak punya daya dan upaya untuk membantu militer Palestina. Bahkan batu pun tak bisa kita lemparkan kesana. Lantas, apakah kita lemah? Apakah lantas kita hanya bisa berdiam diri saja?

Inilah jihad! Kemenangan atau kesyahidan☝️

Maka berjihadlah dengan hartamu, dengan tulisanmu, dengan video-mu, dengan ponselmu, dengan boikotmu, dengan apa-apa yang bisa menjangkau perjuangan saudara-saudaramu dan rahmat Tuhanmu. Dengan apa-apa yang bisa merugikan mereka (Israel) dan sekutu-sekutu mereka.

Sekecil barang dagangan mereka yang batal kau beli, memang tak berarti apa-apa terhadap harta kekayaan mereka. Ibarat seekor semut yang remeh temeh terhadap seekor Gajah.

Tapi ketahuilah, semut pun bisa menumbangkan gajah jika mereka bersatu. Sebagaimana kaum muslimin yang jika seluruh dunia menggalang kekuatan dan kesatuannya, niscaya akan memberi dampak yang besar bagi kekalahan mereka.

Abaikan mereka yang nyinyir dengan boikotmu, dengan ponselmu, dengan sosmedmu, dan dengan apapun produk mereka yang engkau tidak bisa berlepas Darinya. Sesungguhnya mereka (yang nyinyir) sedikit, lebih sedikit dari bayanganmu. Dan ketahuilah, dalam perang ada ghanimah. Maka anggaplah itu (produk yang engkau tidak bisa lepas darinya) sebagai ghanimah. Sesungguhnya Allah Maha pemurah, lagi Maha penyayang. Dan pasti, Allah tidak pernah mengingkari janji-Nya.

Allahuakbar walillahilham

PERHATIAN!

Upvote, like, share, terjemahkan, dan posting ulang tulisan ini di berbagai media sosial (Facebook, TwitterX, Youtube, dll) dan bagikan kepada seluruh dunia, untuk menunjukkan kebiadaban dan kekejian Israel. Jangan biarkan saudara kita berjuang sendiri, tapi pastikan kita bersama dalam perjuangan mereka. Sesungguhnya semua akan ada pertanggungjawabannya di hadapan Allah kelak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »