Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan Didoakan Megawati Jadi Presiden saat Kampanye di Lubuklinggau Sumsel.

Desember 19, 2023

LUBUKLINGGAU, SUMSEL

Anies Baswedan Capres nomor urut 1, berkunjung ke Kota Lubuklinggau, Sumsel, Anies sempat blusukan ke Pasar Inpres setempat dan berbincang-bincang dengan pedagang, Senin (18/12/2023).


Anies berbincang dengan sejumlah pedagang, dan memborong dagangan berupa kue tradisional Lemang yang dijual oleh nenek Megawati.

Di hadapan Anies, Megawati menyampaikan kalau dagangan yang dijual sering sepi pembeli, ia juga baru mendapatkan musibah, di mana anaknya meninggal dunia.

"Pikiran saya masih di rumah Pak Anies, memikirkan cucu karena anak saya baru meninggal dunia," kata Megawati.


Pendapatannya dari menjual kue hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi harga bahan pokok juga terus mengalami kenaikan. Megawati menceritakan, dia berjualan kue tradisional lemang di Pasar Inpres, tapi pada saat bulan puasa, dia berjualan lemang di pasar kaget.

"Saya berterima kasih sudah membeli kue yang saya jual. Saya mendukung dan mendoakan Pak Anies agar jadi Presiden selanjutnya karena orangnya baik dan peduli," katanya.


Sementara Anies Baswedan sendiri setelah mencicipi kue tersebut menyebut kalau kue tradisional Lemang memiliki rasa yang gurih dan sedap.

"Kue Lemangnya enak, gurih. Alhamdulillah juga didukung sama Ibu Mega," kata Anies.


Menurut Anies, dalam perbincangannya, Megawati mengeluhkan kondisi ekonomi keluarganya. Apalagi Megawati baru saja mendapatkan musibah.

"Insyaallah dagangannya tambah laris, siapapun yang berkunjung ke pasar inpres, jangan lupa mampir ke tempat nenek Megawati". Tambah Anies. (*/Budi S)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »