Anies Baswedan (Capres Nomor Urut 1) Kampanye di Kota Lubuklinggau Sumsel Pada 17-18 Desember.

Desember 16, 2023

 


LUBUKLINGGAU SUMSEL

Tim Pemenangan Daerah dari Partai Nasdem dan relawan untuk pasangan nomor urut 1 calon Presiden RI Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar melakukan sejumlah kunjungan ke Lubuklinggau, Sumatera Selatan.



Kunjungan Anies ke Lubuklinggau yang dijadwalkan pada 17-18 Desember 2023 ini, dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Fauzi Amro dari Ketua DPP Partai NasDem.

Rapat koordinasi dihadiri seluruh partai koalisi pengusung beserta dengan relawan Anies pada Kamis 14 Desember 2023 malam di salah satu ballroom hotel di Lubuklinggau.



Fauzi Amro, dalam keterangannya usai memimpin rapat, menyampaikan bahwa bersama partai koalisi pendukung dari tingkat provinsi hingga daerah yang ada di 17 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan, beserta 50 kelompok relawan Anies akan mematangkan agenda acara.


Anies akan mengikuti acara silaturahmi ke pondok pesantren berdialog dengan tokoh-tokoh agama di Kota Lubuklinggau, blusukan ke pasar inpres dialog dengan pedagang dan sopir angkot, ke Kabupaten Musi Rawas dan Muratara. (Budi S)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »