Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Lian Sumarni Melaju Menuju Kursi DPRD Lubuklinggau.

Maret 22, 2024

 


Lubuklinggau, Sumsel - Dalam pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) tahun 2024 kota Lubuklinggau  Lian Sumarni S.E. Caleg partai Bulan Bintang (PBB) Dapil 2 kota Lubuklinggau, kecamatan Utara I & II memperoleh total suara sebanyak 2313 suara menurut C1 Rekap.


Ketika diwawancarai awak media, Lian Sumarni,S.E. Caleg Partai Bulan Bintang itu mengatakan, berdasarkan hasil proggres data real dari tim pemenangan setiap Kecamatan dengan rincian data yang sudah masuk dari C1 Kecamatan Utara I & Utara II memperoleh total suara sebanyak 2313 Suara, “Jelasnya. 

Lian Sumarni juga mengatakan, dia mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan, sahabat dan keluarga besarnya atas kerja keras mereka dalam menyukses pemilu tahun 2024 ini, hingga saya mendapatkan SUARA total sebanyak 2313 suara “Ucap Lian

Lebih jauh Politisi berparas ayu tersebut, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dapil 2 Kecamatan Utara I dan Utara II Kota Lubuklinggau, atas kepercayaannya kepada saya dan amanat ini akan saya jaga selama menjalani tugas sebagai wakil rakyat.

(*/Budi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »