Waspada Begal di Jalan Raya Lubuklinggau-Curup, Tempat-tempat yang Kurang Aman atau Berbahaya Bagi Pengguna Jalan.

Desember 28, 2023

 


CURUP, BENGKULU

Menyoroti jalan daerah perbukitan Jalan Raya Lubuklinggau-Curup, Simpang Beliti, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu yang memang dimata para masyarakat yang tinggal disini maupun para pengguna jalan kendaraan roda dua adalah daerah-daerah rawan Begal, Kamis (28/12/2023).


Aksi-aksi pemalakan terjadi hanya ditempat-tempat dan pada waktu tertentu. Seperti aksi begal, pencurian dengan kekerasan di Jalan Raya Lubuklinggau-Curup ini.


Pihak keamanan dalam jajarannya seperti TNI dan Polisi selalu sigap patroli menangani dan mengatasi situasi seperti ini.


Beberapa kasus pencurian/perampasan dengan kekerasan (Begal) yang menimpa pengguna jalan pada Minggu 24 Desember 2023 kemarin.

Khususnya kendaraan roda dua yang kadang membawa efek yang mencekam di Jalan Raya Lubuklinggau-Curup ini.


Aktifitas kadang dapat kembali pulih dengan sendirinya dalam waktu singkat. Bahkan pengguna jalan sempat sesekali-kali bertemu rombongan aparat kemananan melaksanakan sweeping/razia dijalan menggunakan beberapa mobil patroli maupun pick up nya.


Pada prinsipnya situasi dan kondisi keamanan di wilayah Jalan Raya Lubuklinggau-Curup masih tergolong rawan Begal. (Budi S)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »