Pidato Gibran Bikin Pendukungnya Pede Jelang Debat Vs Mahfud dan Cak Imin.

Oktober 30, 2023

 

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo percaya diri Gibran Rakabuming Raka mampu bersaing dengan cawapres lain seperti Mahfud Md dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Patut dinanti seseru apakah persaingan antarcawapres ini?

Mulanya, Hashim mengaku tidak khawatir dengan kesiapan Gibran menghadapi debat melawan Mahfud maupun Cak Imin. Dia memuji pidato Gibran pada Rabu, 25 Oktober 2023 di Indonesia Arena setelah resmi mendampingi Prabowo Subianto.


"Kita lihat kemarin pidatonya Mas Gibran waktu di Indonesia Arena. Luar biasa. Semua orang termasuk banyak orang asing mereka betul-betul impressed. Mereka kaget dan senang sekali," ucap Hashim ketika ditemui di Tapos, Depok, Minggu (29/10/2023).


Bagi Hashim, Gibran akan membawa energi dan semangat anak muda saat akan berkompetisi melawan rival-rivalnya di Pemilu 2024. Di kubu sebelah sendiri tak dapat dipungkiri bila sosok Mahfud Md dan Cak Imin memang sudah malang melintang di kehidupan tata negara maupun perpolitikan negeri.


"Mas Gibran sangat mature, sangat matang. Saya kira nggak masalah ya. Dia bawa energi semangat anak muda yang berhadapan dengan yang lebih tua. Saya kira nggak masalah itu," ucap Hashim.


Pidato Gibran

Pidato Gibran yang disinggung Hashim itu merupakan pidato pertama Gibran usai diusung sebagai cawapres. Salah satu kutipan Gibran yang banyak menimbulkan tafsir yaitu ketika berucap 'Tenang saja Pak Prabowo, tenang saja Pak. Saya sudah ada di sini'.


"Yang saya hormati Ketum Gerindra Calon Presiden Pak Prabowo. Tenang saja Pak Prabowo, tenang saja Pak. Saya sudah ada di sini," ucap Gibran saat itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »